Rancang Bangun Aplikasi Pemasaran Helm Berbasis Augmented Reality
Main Article Content
Abstract
Penjual helm biasanya memajang helm pada tokonya namun luas toko yang terbatas tidak dapat memajang semua jenis helm. Augmented Reality adalah teknologi yang mengganbungkan benda maya tiga dimensi dalam sebuah lingkungan nyata. Implementasi Augmented Reality dalam pemasaran penjualan helm dapat mengatasi masalah dengan mengurangi space yang digunakan untuk memajang helm dan diubah dalam bentuk maya.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
Section
Articles
References
Santoso, A., & Noviandi, E. (2013). Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Organ Tubuh Berbasis Augmented Reality. Jurusan Teknik Informatika, STMIK GI MDP, 1–9.
Aditya Nugraha, I. G., Putra, I. K. G. D., & Sukarsa, I. M. (2016). Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Museum Bali Berbasis Android Studi Kasus Gedung Karangasem dan Gedung Tabanan. Lontar Komputer : Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi, 7(2), 93. https://doi.org/10.24843/lkjiti.2016.v07.i02.p03
Rahayu, S. L., Kusrini, & Fatta, H. Al. (2016). Rancang Bangun Augmented Reality Pada Data Menu Restoran. Eksplora Informatika, 6(1), 22–32. Retrieved from https://eksplora.stikom-bali.ac.id/index.php/eksplora/article/view/101/84
Aditya Nugraha, I. G., Putra, I. K. G. D., & Sukarsa, I. M. (2016). Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Museum Bali Berbasis Android Studi Kasus Gedung Karangasem dan Gedung Tabanan. Lontar Komputer : Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi, 7(2), 93. https://doi.org/10.24843/lkjiti.2016.v07.i02.p03
Rahayu, S. L., Kusrini, & Fatta, H. Al. (2016). Rancang Bangun Augmented Reality Pada Data Menu Restoran. Eksplora Informatika, 6(1), 22–32. Retrieved from https://eksplora.stikom-bali.ac.id/index.php/eksplora/article/view/101/84