Komunikasi Pelayanan Costumer Service Dalam Membangun Citra Dan Promosi Hotel Rio Di Palembang

indonesia

  • Ridho Imanda Ilmu Komunikasi
Keywords: Public Relations, dyadic Communication, customer service

Abstract

Public Relations yang merupakan jembatan dalam berlangsungnya komunikasi
perusahan baik terhadap pihak internal dan eksternal sangat mempunyai peranan dalam
menjalankan strategi yang digunakan dalam keberhasilan sebuah perhotelan ini khususnya menarik
para pengunjung. Tujuan penelitian ini penelitian ini dilakukan agar dapat melihat komunikasi
pelayanan customer service dalam membangun citra dan promosi Hotel RIO di Palembang. Teori
yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi interpersonal (dyadic
Communication). Metode dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan
diskriftif kualitatif. Hasil penelitian bahwa komunikasi interpersonal dalam pelayanan customer
service ketika melakukan komunikasi dengan pelanggan baik ketika mengkomunikasikan tentang
produk yang dihasilkan maupun ketika mendengar dan menampung setiap keluhan yang muncul
terhadap kepuasan pelanggan

Author Biography

Ridho Imanda, Ilmu Komunikasi

Ilmu Komunikasi

Published
2022-05-24
How to Cite
Imanda, R. (2022). Komunikasi Pelayanan Costumer Service Dalam Membangun Citra Dan Promosi Hotel Rio Di Palembang. Jurnal Inovasi, 16(1), 50–55. https://doi.org/10.33557/ji.v16i1.2222
Section
Articles
Abstract viewed = 84 times
pdf : 217 times