Komunikasi Pelayanan Costumer Service Dalam Membangun Citra Dan Promosi Hotel Rio Di Palembang
indonesia
Abstract
Public Relations yang merupakan jembatan dalam berlangsungnya komunikasi
perusahan baik terhadap pihak internal dan eksternal sangat mempunyai peranan dalam
menjalankan strategi yang digunakan dalam keberhasilan sebuah perhotelan ini khususnya menarik
para pengunjung. Tujuan penelitian ini penelitian ini dilakukan agar dapat melihat komunikasi
pelayanan customer service dalam membangun citra dan promosi Hotel RIO di Palembang. Teori
yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi interpersonal (dyadic
Communication). Metode dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan
diskriftif kualitatif. Hasil penelitian bahwa komunikasi interpersonal dalam pelayanan customer
service ketika melakukan komunikasi dengan pelanggan baik ketika mengkomunikasikan tentang
produk yang dihasilkan maupun ketika mendengar dan menampung setiap keluhan yang muncul
terhadap kepuasan pelanggan
pdf : 342 times
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.