Pelatihan Implementasi Skill-Based Sportmarketing Kepada Mahasiswa Pendidikan Olahraga Dalam Memasyarakatkan Olahraga Di Kambang Iwak, Palembang

Authors

  • M Haris Satria Universitas Bina Darma
  • Bayu Hardiyono Universitas Bina Darma
  • Selvi Atesya Kesumawati Universitas Bina Darma
  • Noviria Sukmawati Universitas Bina Darma
  • I Bagus Endrawan Universitas Bina Darma

DOI:

https://doi.org/10.33557/pengabdian.v2i2.1821

Keywords:

pelatihan, sport marketing, olahraga

Abstract

Tujuan dari dilaksanakan pengabdian ini yaitu untuk membantu mahasiswa dapat menguasai keterampilan dan pengetahuan teknik pengaplikasian materi perkuliahan yang telah didapat kepada masyarakat. Metode yang digunakan adalah metode sosialisasi dan metode pendampingan. Tindakan yang dilakukan dalam implementasi program pelaksanaan pengabdian dilakukan dengan mengadopsi langkah-langkah action research yang terdiri dari 4 (empat) tahapan, yaitu: perencanaan, tindakan, observasi dan evaluasi, dan refleksi. Aktivitas kegiatan pengabdian yang diimplementasikan oleh mahasiswa Program Studi Pendidikan Olahraga Universitas Bina Darma diterima dengan baik oleh pihak mitra dan mencapai tujuan yang direncanakan

Downloads

Published

2022-07-31