Edukasi Penggunaan Website Sistem Pengaduan Layanan di Departemen IT PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional III Palembang
Abstract
Tri Darma Perguruan Tinggi merupakan darma yang dilakukan oleh pihak akademisi, salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat. Sejauh ini di dalam menyampaikan pengaduan layanan IT masih dilakukan secara langsung dengan mendatangi Departemen IT. Kondisi ini membuat semua keluhan tidak terdata dengan baik. Maka dari itu, Dosen dan Mahasiwa Universitas Bina Darma membuat website sistem pengaduan layanan dan mengedukasi karyawan di dalam menggunakan website tersebut. Kegiatan pengabdian dilakukan dalam tiga langkah yaitu persiapan, sosialisasi/diskusi dan evaluasi. Pengabdian kali ini bertujuan untuk mengedukasi karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional III Palembang dalam menggunakan website sistem pengaduan layanan di Departemen IT.
PDF : 23 times
Copyright (c) 2024 Nyimas Sopiah, Rahayu Amalia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.