Vol. 21 No. 2 (2022): Management, Business, and Accounting (MBIA)
Articles
-
Apakah Investor Milenial Penyebab Terbentuknya Teknikal Anomali di Pasar Modal Indonesia?
Abstract View: 648,
PDF Download: 763
-
Pengaruh Sales Promotion Terhadap Keputusan Membeli Produk UMKM Di Kota Palembang dengan Brand Image dan Brand Quality Product Sebagai Mediasi
Abstract View: 1833,
PDF Download: 1138
-
Dampak Behavioral Finance Terhadap Keputusan Investasi dengan Persepsi Risiko sebagai Variabel Moderasi Pada Masyarakat Kota Batam
Abstract View: 1605,
PDF Download: 2310
-
Pengaruh Bi Rate, IHK, Dan JUB (M2) Terhadap NAB Reksadana Pada Masa Pandemi Covid-19 di Indonesia
Abstract View: 625,
PDF Download: 794
-
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek pada Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Jawa Barat)
Abstract View: 933,
PDF Download: 826
-
Pengaruh Periklanan, Promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan Penjualan perorangan Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kartu Perdana Simpati
Abstract View: 1275,
PDF Download: 1470