Vol. 21 No. 2 (2022): Management, Business, and Accounting (MBIA)
Articles
-
Apakah Investor Milenial Penyebab Terbentuknya Teknikal Anomali di Pasar Modal Indonesia?
Abstract View: 638,
PDF Download: 745
-
Pengaruh Sales Promotion Terhadap Keputusan Membeli Produk UMKM Di Kota Palembang dengan Brand Image dan Brand Quality Product Sebagai Mediasi
Abstract View: 1824,
PDF Download: 1127
-
Dampak Behavioral Finance Terhadap Keputusan Investasi dengan Persepsi Risiko sebagai Variabel Moderasi Pada Masyarakat Kota Batam
Abstract View: 1570,
PDF Download: 2285
-
Pengaruh Bi Rate, IHK, Dan JUB (M2) Terhadap NAB Reksadana Pada Masa Pandemi Covid-19 di Indonesia
Abstract View: 619,
PDF Download: 787
-
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek pada Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Jawa Barat)
Abstract View: 928,
PDF Download: 818
-
Pengaruh Periklanan, Promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan Penjualan perorangan Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Kartu Perdana Simpati
Abstract View: 1269,
PDF Download: 1462