Vol. 22 No. 1 (2023): Management, Business, and Accounting (MBIA)
Articles
-
Prediktabilitas Sample Skewness Terhadap Return Pasar Saham Indonesia
Abstract View: 350,
PDF Download: 481
-
Analysis of the Use of Financial Technology and Financial Literacy Among MSMEs
Abstract View: 1036,
PDF Download: 991
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Financial Management Behavior Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Kristen Maranatha
Abstract View: 1647,
PDF Download: 1709
-
Pengaruh Profitabilitas dan Kepemilikan Manajerial terhadap Kebijakan Dividen dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderasi
Abstract View: 2110,
PDF Download: 1596
-
Pengaruh Kualitas Produk, Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Tolak Angin Sidomuncul di Kota Semarang
Abstract View: 3070,
PDF Download: 4240
-
Personal Branding di Media Sosial Tiktok Studi Kasus Fenomenologi President Oriflame
Abstract View: 1509,
PDF Download: 1578
-
Pengaruh Mutu Layanan, Persepsi Harga, Faktor Emosional Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api DAOP VI Yogyakarta
Abstract View: 627,
PDF Download: 614
-
Pengaruh Celebrity Endorser dan E-WOM terhadap Purchase Intention Produk Skincare di Jakarta dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi
Abstract View: 2703,
PDF Download: 2510
-
Smart Tourism Technology Dan Kepuasan Wisatawan Untuk Berkunjung Kembali Di Wisata Heritage Kota Surakarta
Abstract View: 654,
PDF Download: 1071
-
Comparative Study of Financial Soundness of State and Private Banks in Indonesia
Abstract View: 309,
PDF Download: 308
-
Penguatan Kepercayaan dalam Membentuk Niat Meneruskan Penggunaan Mobile Banking
Abstract View: 464,
PDF Download: 514
-
Konsep Perilaku Keputusan Pembelian Game Online Promosi Online, Kelompok Referensi dan Kemudahan Aplikasi
Abstract View: 1388,
PDF Download: 1092
-
Pengaruh Literasi Keuangan Dan Literasi Digital Terhadap Preferensi Bank Digital
Abstract View: 4558,
PDF Download: 6433