Vol. 22 No. 1 (2023): Management, Business, and Accounting (MBIA)
Articles
-
Prediktabilitas Sample Skewness Terhadap Return Pasar Saham Indonesia
Abstract View: 319,
PDF Download: 434
-
Analysis of the Use of Financial Technology and Financial Literacy Among MSMEs
Abstract View: 921,
PDF Download: 880
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Financial Management Behavior Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Kristen Maranatha
Abstract View: 1595,
PDF Download: 1588
-
Pengaruh Profitabilitas dan Kepemilikan Manajerial terhadap Kebijakan Dividen dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderasi
Abstract View: 1942,
PDF Download: 1415
-
Pengaruh Kualitas Produk, Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Tolak Angin Sidomuncul di Kota Semarang
Abstract View: 2699,
PDF Download: 3876
-
Personal Branding di Media Sosial Tiktok Studi Kasus Fenomenologi President Oriflame
Abstract View: 1424,
PDF Download: 1461
-
Pengaruh Mutu Layanan, Persepsi Harga, Faktor Emosional Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api DAOP VI Yogyakarta
Abstract View: 573,
PDF Download: 541
-
Pengaruh Celebrity Endorser dan E-WOM terhadap Purchase Intention Produk Skincare di Jakarta dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi
Abstract View: 2386,
PDF Download: 2226
-
Smart Tourism Technology Dan Kepuasan Wisatawan Untuk Berkunjung Kembali Di Wisata Heritage Kota Surakarta
Abstract View: 593,
PDF Download: 1008
-
Comparative Study of Financial Soundness of State and Private Banks in Indonesia
Abstract View: 274,
PDF Download: 228
-
Penguatan Kepercayaan dalam Membentuk Niat Meneruskan Penggunaan Mobile Banking
Abstract View: 404,
PDF Download: 445
-
Konsep Perilaku Keputusan Pembelian Game Online Promosi Online, Kelompok Referensi dan Kemudahan Aplikasi
Abstract View: 1317,
PDF Download: 990
-
Pengaruh Literasi Keuangan Dan Literasi Digital Terhadap Preferensi Bank Digital
Abstract View: 4089,
PDF Download: 5862