Vol. 22 No. 1 (2023): Management, Business, and Accounting (MBIA)
Articles
-
Prediktabilitas Sample Skewness Terhadap Return Pasar Saham Indonesia
Abstract View: 329,
PDF Download: 446
-
Analysis of the Use of Financial Technology and Financial Literacy Among MSMEs
Abstract View: 934,
PDF Download: 894
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Financial Management Behavior Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Kristen Maranatha
Abstract View: 1612,
PDF Download: 1615
-
Pengaruh Profitabilitas dan Kepemilikan Manajerial terhadap Kebijakan Dividen dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderasi
Abstract View: 1982,
PDF Download: 1450
-
Pengaruh Kualitas Produk, Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Tolak Angin Sidomuncul di Kota Semarang
Abstract View: 2786,
PDF Download: 3956
-
Personal Branding di Media Sosial Tiktok Studi Kasus Fenomenologi President Oriflame
Abstract View: 1439,
PDF Download: 1499
-
Pengaruh Mutu Layanan, Persepsi Harga, Faktor Emosional Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api DAOP VI Yogyakarta
Abstract View: 596,
PDF Download: 572
-
Pengaruh Celebrity Endorser dan E-WOM terhadap Purchase Intention Produk Skincare di Jakarta dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi
Abstract View: 2428,
PDF Download: 2269
-
Smart Tourism Technology Dan Kepuasan Wisatawan Untuk Berkunjung Kembali Di Wisata Heritage Kota Surakarta
Abstract View: 614,
PDF Download: 1025
-
Comparative Study of Financial Soundness of State and Private Banks in Indonesia
Abstract View: 281,
PDF Download: 246
-
Penguatan Kepercayaan dalam Membentuk Niat Meneruskan Penggunaan Mobile Banking
Abstract View: 421,
PDF Download: 459
-
Konsep Perilaku Keputusan Pembelian Game Online Promosi Online, Kelompok Referensi dan Kemudahan Aplikasi
Abstract View: 1328,
PDF Download: 1004
-
Pengaruh Literasi Keuangan Dan Literasi Digital Terhadap Preferensi Bank Digital
Abstract View: 4204,
PDF Download: 5971