Vol. 22 No. 1 (2023): Management, Business, and Accounting (MBIA)
Articles
-
Prediktabilitas Sample Skewness Terhadap Return Pasar Saham Indonesia
Abstract View: 385,
PDF Download: 534
-
Analysis of the Use of Financial Technology and Financial Literacy Among MSMEs
Abstract View: 1125,
PDF Download: 1057
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Financial Management Behavior Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Kristen Maranatha
Abstract View: 1733,
PDF Download: 1821
-
Pengaruh Profitabilitas dan Kepemilikan Manajerial terhadap Kebijakan Dividen dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderasi
Abstract View: 2263,
PDF Download: 1735
-
Pengaruh Kualitas Produk, Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Tolak Angin Sidomuncul di Kota Semarang
Abstract View: 3462,
PDF Download: 4580
-
Personal Branding di Media Sosial Tiktok Studi Kasus Fenomenologi President Oriflame
Abstract View: 1634,
PDF Download: 1759
-
Pengaruh Mutu Layanan, Persepsi Harga, Faktor Emosional Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api DAOP VI Yogyakarta
Abstract View: 695,
PDF Download: 680
-
Pengaruh Celebrity Endorser dan E-WOM terhadap Purchase Intention Produk Skincare di Jakarta dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi
Abstract View: 3032,
PDF Download: 2809
-
Smart Tourism Technology Dan Kepuasan Wisatawan Untuk Berkunjung Kembali Di Wisata Heritage Kota Surakarta
Abstract View: 719,
PDF Download: 1130
-
Comparative Study of Financial Soundness of State and Private Banks in Indonesia
Abstract View: 352,
PDF Download: 345
-
Penguatan Kepercayaan dalam Membentuk Niat Meneruskan Penggunaan Mobile Banking
Abstract View: 519,
PDF Download: 589
-
Konsep Perilaku Keputusan Pembelian Game Online Promosi Online, Kelompok Referensi dan Kemudahan Aplikasi
Abstract View: 1521,
PDF Download: 1236
-
Pengaruh Literasi Keuangan Dan Literasi Digital Terhadap Preferensi Bank Digital
Abstract View: 5255,
PDF Download: 7125









