Vol. 22 No. 1 (2023): Management, Business, and Accounting (MBIA)
Articles
-
Prediktabilitas Sample Skewness Terhadap Return Pasar Saham Indonesia
Abstract View: 331,
PDF Download: 454
-
Analysis of the Use of Financial Technology and Financial Literacy Among MSMEs
Abstract View: 964,
PDF Download: 921
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Financial Management Behavior Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Kristen Maranatha
Abstract View: 1617,
PDF Download: 1640
-
Pengaruh Profitabilitas dan Kepemilikan Manajerial terhadap Kebijakan Dividen dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Moderasi
Abstract View: 1997,
PDF Download: 1478
-
Pengaruh Kualitas Produk, Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Tolak Angin Sidomuncul di Kota Semarang
Abstract View: 2826,
PDF Download: 4002
-
Personal Branding di Media Sosial Tiktok Studi Kasus Fenomenologi President Oriflame
Abstract View: 1472,
PDF Download: 1518
-
Pengaruh Mutu Layanan, Persepsi Harga, Faktor Emosional Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api DAOP VI Yogyakarta
Abstract View: 601,
PDF Download: 582
-
Pengaruh Celebrity Endorser dan E-WOM terhadap Purchase Intention Produk Skincare di Jakarta dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi
Abstract View: 2461,
PDF Download: 2309
-
Smart Tourism Technology Dan Kepuasan Wisatawan Untuk Berkunjung Kembali Di Wisata Heritage Kota Surakarta
Abstract View: 618,
PDF Download: 1038
-
Comparative Study of Financial Soundness of State and Private Banks in Indonesia
Abstract View: 291,
PDF Download: 270
-
Penguatan Kepercayaan dalam Membentuk Niat Meneruskan Penggunaan Mobile Banking
Abstract View: 431,
PDF Download: 468
-
Konsep Perilaku Keputusan Pembelian Game Online Promosi Online, Kelompok Referensi dan Kemudahan Aplikasi
Abstract View: 1337,
PDF Download: 1024
-
Pengaruh Literasi Keuangan Dan Literasi Digital Terhadap Preferensi Bank Digital
Abstract View: 4267,
PDF Download: 6047